Webhosting murah di Indonesia, mau bukti?

13 January 2012 at 10:43 am Leave a comment

Bingung mau hosting dimana?
Saya punya pengalaman, sejauh ini host ini menawarkan service yang memuaskan. Saya memang pemula dan sign in baru Nopember tahun lalu, namun dari langkah awal hingga saat ini, tidak saya temukan permasalahan yang berarti, bahkan saya enjoy dan dapat belajar sesuatu yang baru disini.  Tetapi sebelum anda mencoba, anda bisa melihat web yang saya host disana.
Kini, saya memilih MWN untuk webhosting saya.

Mengapa MWN?

Bagi saya 3 alasan ini selain 10 alasan lainnya, sudah cukup bagi saya.
Pertama, telah terbukti menjadi yang terbaik sejak 2004.
Perusahaan web hosting ini biasa dikenal dengan MWN (PT. Master Web Network), dan telah berdiri sejak tahun 2004. MWN mendedikasikan jasanya pada layanan Domain, Hosting dan juga Server. MWN berkantor pusat di Gedung Cyber (Elektrindo) Lantai 6, 5, 9. Jl. Kuningan Barat No.8 Jakarta 12710.

MWN memiliki 4 data center IIX, yang berlokasi Jakarta. Untuk server luar negeri (USA), MWN menggunakan 2 data center yang kesemuanya berlokasi di Dallas, Texas. Anda bisa mengetahui lokasi/alamat pastinya di situs resmi MWN, plus dengan spesifikasi mesin yang mendukung server-server tersebut. Kualitas mesin server menjadi penting agar stabilitas jaringan selalu uptime dan lebih lancar.

Dari profil singkat di atas, Anda sudah bisa menyimpulkan bahwa MWN memiliki badan usaha serta lokasi yang sah dan jelas. Itu adalah hal penting dari sebuah perusahaan/penyedia jasa hosting. Di samping itu, server-server yang dimiliki juga berkualitas dan sangat qualified untuk memenuhi kebutuhan semua klien di bidang tersebut.

MWN juga didaulat sebagai layanan web hosting terbaik di Indonesia berdasarkan survey webhosting.info sejak 2004 hingga sekarang.

Kedua, fitur dan support yang baik.
Jika berbicara mengenai fitur dan fasilitas, sepertinya MWN menyediakan semua fitur yang bisa Anda harapkan, baik itu aplikasi/software yang digunakan, maupun fasilitas yang ditawarkan bersamaan dengan setiap paket hosting. Coba dech...

Ketiga, pastinya terjangkau. Sebagai pemula, maka biaya akan menjadi pertimbangan dengan prioritas teratas. Untuk keperluan belajar ini saya benar-benar milih yang terjangkau saja. Cukup Rp 10,-/tahun  ya…sepuluh rupiah saja setahun untuk layanan parking spanel. Dan dengan tambahan Rp 87.400,- saya sudah mendapatkan 1 nama domain (http://www.main-badminton.com). Tentunya ini terkena biaya pajak 10%, sehingga total yang saya bayar untuk setahun cukup Rp 96.151,- (lihat tagihan disini).

Tunggu apa lagi, langsung join….🙂

Entry filed under: Umum. Tags: , , , , .

#1-Korea Open Superseries Premier 2012 Jamaah Masjid Al-Huda Bukit Batu Singkawang Padati Tausiyah Ustadz Anton Medan

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Penulis di Blog-ku

Twitt saye…

Komentar Pengunjungku

Arsip Tulisan

Kalender

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

RSS Infokom

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Blog Stats

  • 145,483 hits

Web Hosting Gratis

Free Website Hosting

